Roma Kini di Jalur yang Benar

Ligagila-Bek AS Roma Antonio Rudiger gembira dengan efek instan yang diberikan Luciano Spalletti. Rudiger menilai Roma kini sudah kembali ke jalur yang benar.

Spalletti ditunjuk sebagai manajer Roma nyaris sebulan lalu untuk menggantikan Rudi Garcia yang dipecat. Sejauh ini, pelatih berkepala plontos itu sudah mendampingi Rudiger dkk. di empat pertandingan Serie A.

Setelah membuka dengan hasil imbang 1-1 kontra Verona, Roma di bawah Spalletti ditekuk Juventus 0-1. Namun, dalam dua pertandingan terakhir Giallorossi sukses memetik kemenangan atas Frosinone 3-1 dan Sassuolo 2-0.

Rentetan kemenangan ini membuka lagi peluang Roma untuk finis di papan atas. Kini, Il Lupi hanya berjarak empat poin dari Fiorentina yang bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara.

Pada pertandingan berikutnya, Roma akan menjamu Sampdoria di Olimpico, Minggu (7/2/2016). Rudiger menuntut supaya Roma meneruskan momentumnya.

“Dalam beberapa bulan terakhir, kami memang tidak memperlihatkan kemampuan terbaik kami,” ucap Rudiger kepada Roma Radio, yang dilansir Football Italia. “Sekarang kami di jalur yang benar, Spalletti sedang melakukan pekerjaan yang hebat.”

“Kami mesti memenangi pertandingan berikutnya. Kalau tidak dua kemenangan terakhir akan sia-sia,” cetus pemain Jerman ini.

Be Sociable, Share!
(Visited 19 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*