Performa Impresif Insigne dan Usahanya Memikat ContePerforma Impresif Insigne dan Usahanya Memikat Conte

Ligagila-Lorenzo Insigne kembali memperlihatkan penampilan ciamik untuk membantu Napoli mengalahkan Lazio 2-0 semalam. Insigne berambisi untuk terus tampil oke demi terpilih masuk skuat ke Piala Eropa 2016.

Gelandang berusia 24 tahun itu sekali lagi menunjukkan ‘kesaktiannya’ dengan menyumbang assist atas terciptanya gol kedua Napoli yang dibuat Jose Callejon di menit ke-27. Sebuah operan Insigne dari area tengah lapangan diterima Callejon, yang lolos dari perangkap offside.

Dari luar kotak penalti, yang digaet dari Real Madrid itu mencukil bola saat kiper Lazio sudah meninggalkan sarangnya untuk menjebol gawang tim lawan kedua kalinya. Tiga menit sebelumnya, Partenopei membuka skor pertandingan melalui Gonzalo Higuain.

Insigne kini sudah membukukan 10 gol dan 10 assist di Serie A sekaligus menjadi orang pertama dengan raihan dua digit angka dalam gol dan assist di lima liga top Eropa. Secara keseluruhan total 11 gol dan 11 assist dibuat pesepakbola asli kota Naples itu dalam 25 pertandingan di semua kompetisi.

Insigne memulai debutnya di timnas Italia melawan Malta di kualifikasi Piala Dunia 2014 dan sampai kini sudah mengumpulkan enam caps. Namun, setelah Italia dilatih Antonio Conte, Insigne belum lagi dipanggil.

“Tidak ada masalah kok antara Conte dan aku,” ungkap Insigne kepada Sky Sport Italia, yang dikutip Gazzetta dello Sport. “Sejauh ini aku sudah melakukan yang terbaik dengan Napoli dan targetku adalah mendapatkan panggilan dari timnas Italia dan berangkat ke Piala Eropa 2016.”

“Aku ingin melakukan segalanya untuk menarik perhatian dia [Conte] dan membuat dia percaya kepada aku,” lugas dia.

Be Sociable, Share!
(Visited 16 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*