Kemenangan yang Buktikan juventus juara

Ligagila juventus menjalani sebuah laga yang tidak mudah saat berhadapan dengan Genoa. Keberhasilan memenangi laga tersebut dinilai akan sangat krusial dalam perburuan gelar.

Juventus mendapatkan perlawanan sengit dari Genoa pada laga di Juventus Stadium, Kamis (4/2/2016) dinihari WIB. Bianconeri akhirnya cuma menang 1-0, itu pun berkat gol bunuh diri Sebastian De Maio.

Menurut pelatih Massimiliano Allegri, untuk menjadi tim juara, Juve memang harus mampu menang meski dengan cara yang tak meyakinkan.

“Untuk memenangi titel, Anda harus melalui ujian-ujian seperti ini. Genoa telah memberi kami sebuah malam yang tidak nyaman,” ucap Allegri di situs resmi klub.

Kemenangan atas Genoa adalah kemenangan ke-13 secara beruntun yang didapat Juve di arena Serie A. Itu adalah sebuah rekor dalam satu musim Serie A. Namun, Allegri tak terlalu memikirkan rekor ini.

“Satu-satunya fokus kami sekarang adalah tantangan berikutnya pada hari Minggu (melawan Frosinone), yang akan kami hadapi hanya dengan dua striker karena hukuman untuk (Simone) Zaza,” tuturnya.

Juve sekarang berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan 51 poin. Mereka hanya berjarak dua poin dari Napoli yang memimpin klasemen.

“Yang bisa kami lakukan adalah mempersiapkan diri untuk Frosinone: kami harus menang di sana dan memastikan kami tak tertinggal lebih dari dua poin ketika kami berhadapan dengan Napoli di sini dalam waktu dua pekan lagi,” kata Allegri.

Be Sociable, Share!
(Visited 10 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*